Mar 24, 2008

mama pergi tugas lagi...hu..hu

liat d muka aku..layu banget ya..aku gk bisa nafas karena banyak slem di hidung ku, jadi harus di uap supaya slemnya cair dan aku bisa nafas lagi...(niwey..yg gendong aku itu mak Tuti, yg dibelakang itu eyang aku..tapi mukanya gk keliatan smua ya? )

(abim gk bisa diem waktu di uap, jadi sama suster disuruh main air di wastafel supaya anteng..ha.h.a..)


hari ini, tgl 13 Maret pas ultah oom koko, mama pergi lagi pulangnya tgl 17 maret (berarti 5 hari).hu..hu..kok lama banget sih ma? (ya sayang..mama harus pergi tugas..inget kan, hidup adalah pilihan..maafin mama ya kalo pilihan mama membuat kamu sepi, tapi percayalah nak..mama dan papa sedang menyempurnakan puzzle kehidupan kita..smua mama dan papa lakukan untuk kebahagiaan kamu sayang...)

baru mama tinggal satu hari aku langsung sakit flu berat sampe harus di uap, trus eyang ku dateng untuk temenin aku, jadi selama 5 hari aku jadi anak eyang dan oma..tiap malem oma aku kerjain deh, aku kan bangunnya jam 3 pagi, terus aku gk bisa bobo lagi karena hidungku mampet..uuhhhh keselnya!!

mama kapan sih pulangnya? aku gk enak deh seperti ada yang kurang..(ade', mama juga kangen banget, tiap malem mikirin kamu terus..sabar ya sayang..kan ada oma, eyang, papa, mak Tuti, mak Aah, Bang dito, Bang doni..wah banyak sekali temen abim..)

akhirnya tgl. 18 maret jam 4 pagi mamaku sampe rumah, aku langsung bangun soalnya aku kangen banget, trus mama gak bobo lagi langsung anter aku kedokter untuk di uap..wah gak enak banget aku harus pake masker, aku gak suka ma..aku mau sembuh pokoknya gak mau sakit lagi!

ah senengnya aku sekarang sudah sehat lagi, papa udah bisa liat gigi kelinci aku lagi, mama dah bisa liat lesung pipit aku lagi..lalaalaaaaa...laaa...laa...senangnya jadi anak sehat....

No comments: