Mar 25, 2008

liat metamorfosis aku deh...hi..hi..kayak kupu2 aja..

ini waktu aku umur 7 hari..kata oma mukaku muka badung..btw..ihhhh mama kok akudikasih selimut pink sehhhh??hu..hu..akukan lelalki tulen mamaaaaaaaa....(hi..hii..maap de' salah kostum..)
Umur 1 hari, aku baru keluar dari perut mama, kepalaku agak lonjong karena di vacuum..tapi alhamdullilah aku sehat kok..beratku 3,51 kg, panjang 51 cm..waktu diperut mama Dr. Boy bilang aku gk boleh terlalu gemuk (tau gak berat mamaku naik hampir 20 kg waktu itu!) trus aku juga kelilit tali pusat..itu karena aku gak bisa diem waktu diperut mama (masak sih?). mamaku jadi endut..hobynya makan es teler sama kepiting saos padang..mmm yummy! (aku kan cancer boy lho!).
dari awal aku ada diperut mama aku gak pernah nakal, mama aku gak mabok sama sekali, mama tenang2 aja..tiap hari berangkat kerja, ketemu temen2,denger musik, dst dst....(aku clever boy kan?)..tapiii...aku tuh papa minded banget, waktu diperut mama, kl papa pulang malem aku pasti gelisah, gak bisa diem, pas denger suara papa dateng aku baru tenang, bisa tidur nyenyak (sampe sekarang abim emang lengket banget sama papa, semua serba papa, kl deket papa seperti ada magnetnya..nempeeeell terus..anak papa ya? kata pertama yang bisa diucapin abim juga : PAPA !..ah abim..buat papa mama kamu adalah segalanya nak..)