Feb 22, 2008

ini dia acara tujuh bulanan aku.....

Hai all….mo liat liputan acara tujuh bulanan aku…???
Here they are :

Hari ini Minggu, tanggal 17 February 2008, umurku udah 7 bulan..aku sudah tambah besar dan pintar, aku juga udah mulai belajar duduk. Kata eyangku, kalo orang jawa punya tradisi upacara “turun tanah” pas umur 7 bulan, kebetulan mama papa juga mau potongin embek buat aku..jadi hari itu acaranya ada buanyak deh :
1. Pengajian
2. Cukur rambut
3. Turun tanah
4. Aqiqah

Acara pengajiannya mulai jam 13.00, yang pertama dateng eyang Daim (eyang nya Putri – nanti ya aku certain tentang Putri..) abis itu Pak Ustad Agung dateng..pak ustad ini selalu diundang sama mama papa untuk acara doa dirumah dari mulai tunangan mama papa aku, pernikahan sampe nujuh bulanin aku..(sstt…kata mama pak ustadnya ganteng..!-gantengan mana ma sama aku?..huh..!!)

trus dateng d bapak—bapak, ibu-ibu, eyang –eyang, sampe anak-anak yang gedean dikit dari aku , pokoknya rameeeeeeeeeeee banget…trus smua orang pengennya gendongin aku, ciumin aku…ahhhh mentang2 aku cowok gampangan ! gampang ketawa, gampang deket sama orang, gampang minta gendong sama orang..(tapi aku tau kok orang yang baik dan jahat..)bukan berarti aku mau dicium smua orang ! nanti kalo aku ketularan flu gimana?

Kalo rame orang gini aku jadi gak mau bobo, aku takut ketinggalan berita kalo bobo, secara aku kan “want to know” everything..hi..hi..i’m so curious! Semua orang pikir kalo aku gak bobo pasti aku rewel pas acara puncaknya…ternyata…???? Liat aja foto2 nya..aku kan dah bilang, aku gak cengeng..! I’m a clever boy (yes you are dear !)


ini titian kaki aku dibuat dari ketan, eyang aku yang bikinin...trus aku harus naik tangga itu dari tebu lho..papa aku yang hiasin..



ini kurungan ayam..tapi dihias dulu biar cantik..soalnya aku mo dimasukin situ..hih..hi..emang aku ayam jago!


ini oom and tante dari rs. Mitra keluarga kelapa Gading..temen2nya Omaku..aku gk takut lbo..aku minta gendong aja sama smua..(sambil tebar pesona ya de'..)

No comments: