Feb 22, 2008

upacara potong rambut, dan turun tanah

Cukur rambutnya dulu ya dek..yang udah selesai nyukur rambut aku harus di semprot parfume sama mama (o ya..yang pegang nampan bunga + air itu eyang daim- eyang kungnya putri..)

titah..titah... jaddah yang ada 7 warna di injek satu satu, tandanya aku dah boleh nyentuh tanah..hi..hi..kayak hantu aja gk nyentuh tanah..trus naik tangga dari tebu..maksudnya apa ya? biar aku bisa mencapai cita2 ku dan jalan yang aku lalui manis kayak tebu..gitu kali ya..


aku pilih tasbih and kalung lho..artinya apa ma? (apapun yang kamu ambil smuanya baik sayang..ada buku2 agama, ada alat tulis..anything dear..its apray for you to be a good, clever, nice and healthy child-amien)

kok aku dikurung..???ah bodo amat yang penting enjoy.. (lucu banget mukamu nak..mungkin maknanya..kemanapun kamu pergi, kamu harus sll ingat ada batasan2 norma2 yang harus kamu patuhi..be a good boy dear..)



apa ya rasanya gelang? (lho..lho..kok smua masuk mulut..ihhh gk malu ya ditontonin banyak orang....soooo cute)

2 comments:

alya_ghina said...

De' Abim lucu banget deh... semoga tambah pinter ya de'...
Jadi anak sholeh dan patuh sama Mama Papa.
Love you..
Mbak Alya & Ghina

ABIMZ said...

makasih ya mbak al-ghin..mbak2 ku ini juga manis dan pinter2..miss u all..nanti nginep lagi dirumah aku ya..