May 4, 2008

BERENANG......

kecipak..kecipuk..i'm so happy...

wah ada air mancurnya ma....

hari Minggu ini hari yang aku tunggu-tunggu..papa janji mo bawa aku berenang..!! asyiiiiiiiikkkkkkkkkkk..aku seneng banget main airrr..aku boleh ajak Bang Dony, Bang Dito dan Oom Ocay..mak Tuti juga ikut lah..soalnya mama gk kuat gendong aku, aku kan dah tambah montok..(Sabtu tgl. 3 Mei kemaren Abim ke Mitra Kel. Klp. Gading untuk vaksin Campak..beratnya udah 12,53kg, panjangnya 80 cm..good baby..!!seperti biasa Abim gk nangis waktu disuntik..clever boy!terima kasih Dr. Isabel...).

Kita berangkat jam 7.30 ke Eldorado, Legenda Wisata- Cibubur,jalanan masih sepii..eh pas mama beli tiket mbak yg jaga counter ngotot, gk percaya kl aku umurnya 9 bulan, dia bilang umur aku udah lebih dr 1 tahun, jadi aku harus bayar!ih sembarangan ..(salah sendiri.Abim sih badannya gede banget!).
Jam 8.15 kita sampe di sana, aku langsung masuk kolam renang di temenin mama...uiiihhhh pengalaman pertama berenang nih ma!! aku seneng bangeeeeeeeetttttttttt..kecipak..kecipukkkk...ah senangnya hatiku! (Abim ketawanya lebar banget saking happynya..!)
Papaku gk bisa ikut masuk ke dalam kolam , soalnya kakinya sakit, abis jatoh! kacian papa..jadi papa cuma foto-foto kita aja dari atas..cepet sembuh ya pa..

pokoknya kemaren aku happppppppppyyyyyyyyyyy bangeeeeeettttttttttttt!! thanks ya pa n ma..i promise to be a good n clever boy..!
(eh btw Abim udah pinter baget ngoceh dan nyanyi..walaupun kata2nya masih pappapapappa tetep aja berisik banget..gk mau kalah kencengnya sama suara kita)

No comments: