Apr 20, 2008

Week end ke Puncak

pagi2, belum mandi..ngelamun dulu ah...



duuh..papa ngapain siy deket2 aku..aku kan mau dipoto sendiri..please d..


Walaupun masih kecil, jadwal weekend ku padet banget lho..minggu ini, tgl 12 - 13 April 2008 aku ada acara sama oma, papa , mama dan oom koko ke PUncak, ini acara ulang tahun ke-40 alumni kampus opaku dulu, Akademi Ilmu Pelayaran (AIP) -(Almarhum opaku pelaut lho...gagah d..).

Walaupun baru sembuh sakit, aku tetep ikut dong ke Puncak..aku kan harus selalu ada di setiap acara..hikss...ternyata ujan sepanjang hari..dingiiin brrrr..aku nginepnya di Vila Lurus, daerah Gadog, tamunya banyaaaaakkkk banget..semua opa-opa dan oma-oma..(abis d aku di gemesin..), acaranya rame, makanannya enak..asik d..aku seneng banget..!! (minggu depan kita berenang yuk ma...!)